Senin, 25 Juni 2012

Tidak Bisa Save As pada Mozila Firefox





Tadi tiba-tiba saya tidak bisa save as gambar dan tidak bisa download lewat mozila firefox, awanya saya kira itu hanya masalah kecil dan bisa diselesaikan dengan hanya restart firefox namun ternyata saya salah besar. Akhirnnya saya mencoba untuk mencari solusi sama abang google dan sayapun menemukan sebuah solusi yaiut menghapus fil yang bernama "download.rdf", saya yakin anda sekarang sedang bertanya "lalu hasilnya bagaiman?", hasilnya adalah saya tidak menemukan file tersebet pada direktori yang kawan itu sebutkan.
lalu bagaimana?
kebetulan saya sedang nonton video di youtube (inget, jangan berfikir kotor dulu saya tidak nonton film gituan ko, heeeeeeeee), pada saat saya nontn ada sebuah banner yang dipasang di bagian bawah tersebut yang menyarankan untuk update firefox, lalu saya langsung berfikir bahwa siapa tahu setelh saya update firfox nya bakal normal kembali, yacchhhh saya putuskan untuk update firefox saya.
lalu hasilnya gmn?
hasilnya adalah, 100% berhasil, horeeeeeeeeee
heeeeeeeeeee, semoga pengalaman saya ini bermanfaat untuk kita semua, aaaaaammiiiiiiiiiiiinnnn.
Salam Berbagi

ads

Ditulis Oleh : Mas Agus Hari: 18.58 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar