Jumat, 22 Juni 2012

WebCam Pada Axioo Picoo Tidak Terdeteksi





dah beberapa bulan saya tidak menggunakan camera yang ada di notebook saya karena rusak/ tidak bisa terpakai,saya berkali-kali mencari solusi di abang google tetang gimana sich caranya supaya  camera saya terdeteksi, soalnya di device manager juga dia tidak terdeteksi dan akhirnya saya mengambil sebuah kesimpulan bahwwa hardwarenya lah yang rusak. Akhirnya saya tinggalakan / tidak pernah ngurus webcam itu lagi karena menurut saya dia sudah rusak.
namun, setelah beberapa bulan saya tergerak lagi untuk mencari solusinya di internet karen ada seorang tema yang video call ke saya tapi dia tidak bisa melihat wajah saya dan akhirnya saya temukan solsinya bahwa yang jadi masalah bukan rusak pada software maupun pada hardwarennya tapi sya tidak sengaja menekan tombol on off nya jadi saya salah besar telah mengira bahwa hardwarenya lah yang rusak.

ads

Ditulis Oleh : Mas Agus Hari: 22.31 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar